Wednesday 27 January 2016

MOTIVASI PAGI

Pagi adalah waktu yang ajaib, saat pagi jutaan keajaiban tercipta. Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak kali ini bercerita Tentang Renungan pagi, Motivasi pagi, dan Semangat pagi. Semoga Memberikan anda inspirasi dalam menjalani hari-hari anda. Selamat menikmati. 
1. Kesejukan pagi memang terasa dingin, tapi ia mampu membakar semangat siapapun yang menikmatinya.
 2. Pagi adalah waktu terbaik untuk merenung, karena pagi membuat tubuh bertenaga, suasana mendukung untuk merenung, dan pikiran mengalir dengan deras.
 3. Tariklah nafas dalam-dalam, biarkan udara pagi memberimu motivasi untuk menyelesaikan segala pekerjaanmu.
 4. Isi pagi dengan olahraga, sehingga tubuh dan jiwa terbakar semangatnya.
 5. Pagi adalah hari baru, awal baru. Karena itulah Tuhan menciptakan pagi dengan suasana yang sejuk dan membahagiakan. - See more at: http://www.bijakkata.com/2014/08/Renungan-Motivasi-Semangat-Pagi-kata-Mutiara-Bijak.

6. Kenikmatan pagi terlalu indah untuk ditukar dengan tidur pagi-pagi.

7. Kualitas hari anda ditentukan oleh kualitas semangat anda di pagi hari.

8. Ketenangan malam membuat kita melupakan beban seharian beraktifitas. Kesejukan pagi membangkitkan semangat untuk kembali beraktifitas.

9. Kesejukan pagi menjadi sumber energi dalam memulai hari-hari kita.

10. Sekelam apapun hari ini, kesejukan esok pagi akan tetap setia menantimu. Karena itu lepaskanlah bebanmu, kobarkanlah semangatmu sekali lagi.

11. Udara pagi mampu membuatmu melupakan segala beban beratmu. Karena itu jangan lupa untuk menikmatinya setiap pagi.

12. Saya adalah pagi, dan saya selalu bersemangat untuk memberikanmu kedamaian. 

Semoga kumpulan kata-kata mutiara ini bisa membantu anda dalam Bersemangat di pagi ini. Nantikan kata-kata mutiara berikutnya. - See more at: http://www.bijakkata.com/2014/08/Renungan-Motivasi-Semangat-Pagi-kata-Mutiara-Bijak.html#sthash.EOyAcyPQ.dpuf

No comments:

Post a Comment

UNTUK RENUNGAN BERSAMA

  TAZKIRAH PAGI INI UNTUK RENUNGAN BERSAMA بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ , الْحَمْدُ لِلَّهِ وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلَى رَسُولِ ال...